Sabtu, 03 November 2012

jutsu-jutsu yang dimiliki itachi

Daftar Jutsu Uchiha Itachi

Amaterasu
Amaterasu adalah salah satu dari tiga jutsu Terkuat Mangekyou Sharingan Uchiha Itachi yang sekaligus merupakan level tertinggi dari jutsu berelemen api. Teknik serang yang berupa api berwarna hitam ini dikata-katakan akan terus membakar mangsanya selama tujuh hari tujuh malam.

Bunshin Daibakuha
Jutsu ini merupakan salah satu teknik menyerang yang dimiliki oleh Itachi. Yaitu dengan membuat sebuah bunshin alias bayangan dirinya yang kemudian dapat meledakan diri, sangat efektik untuk melawan musuh dalam jarak dekat.

Crow Ephemera
Genjutsu yang digunakan oleh Itachi saat berhadapan dengan Naruto yang sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkan Gaara yang ditangkap oleh Deidara. Korban yang terkena genjutsu akan mendapat siksaan mental dari teman-temannya sendiri.

Dusk Crow Genjuutsu
Sebuah teknik genjutsu yang pengunanya tak perlu mengadakan kontak mata sharingan dengan sang korban. Merupakan teknik yang Itachi gunakan untuk membawa Naruto ke dalam alam genjutsu penuh burung gagak saat dulu mereka sempat bertemu di Hutan.

Kage Bunshin no Jutsu
Selain Naruto, Kage Bunshin no Jutsu alias Jurus Seribu Bayangan ini juga dimiliki oleh Itachi. Namun tentu saja, tak semahir Naruto yang notabene master dalam teknik ini.

Karasu Bunshin
Karasu Bunshin adalah salah satu varian dari bunshin no jutsu yang menggunakan kumpulan burung gagak sebagai medianya. Karena itu, teknik ini membutuhkan lebih sedikit chakra dibandingkan teknik bunshin pada umumnya.

Katon : Gokakyou no Jutsu
Sebuah jutsu menyerang kelas menengah yang rata-rata anggota klan Uchiha dapat menggunakannya. Yaitu dengan merubah chakra yang tersimpan di dalam tubuh menjadi api dan mengeluarkannya dari mulut.

Katon : Hosenka no Jutsu

Sebuah jutsu menyerang dengan mengeluarkan bola-bola api yang dapat dikendalikan dengan menggunakan chakra. Jadi, musuh akan sulit untuk menghindarinya.

Katon : Hosenka Tsumebeni

Teknik yang Itachi gunakan saat bersama dengan Nagato melawan bee dan Naruto. Bekerja dengan mengeluarkan api yang kemudian melapisi shuriken-shuriken yang secara tak langsung menambah kekuatan serangnya.

Magen : Burning Paper Body
Jutsu yang merupakan teknik Genjutsu ini bekerja dengan menjebak lawan yang telah mengalami kontak mata dengan sharingan si pengguna ke dalam Dunia Ilusi yang gelap. Kemudian membuat korban merasa seolah tubuhnya berubah menjadi kertas yang terbakar secara perlahan dari bawah sampai atas.

Magen : Kyo Tenchi-ten

Satu lagi teknik genjutsu Itachi yang juga membawa korbannya ke alam dunia Ilusi dan memberinya sebuah efek tekanan mental yang sungguh luar biasa, bahkan Kakashipun pernah merasakan hal tersebut.

Magen : Kasegui
Teknik Genjutu Uchiha Itachi yang pernah ia pakai saat menjebak tubuh Orochimaru saat ia masih menjadi anggota Akatsuki dan satu Tim dengannya. Teknik ini bekerja dengan membawa korbannya ke Dunia Ilusi dan kemudian menahan tubuhnya dengan tusukan batang-batang kayu hingga korban tak dapat mengendalikan tubuhnya sendiri.

Suiton : Suigadan
Teknik menyerang di atas air yang menjadikan air yang dipijaki lawannya menjadi senjata, mengelelilinginya dan bersiap untuk melahap dalam radius 360 derajat.

Susanoo
Sebuah teknik menyerang segaligus bertahan yang sangat kuat. Bekerja dengan menciptakan suatu monster petarung raksasa saat kedua Mangekyou Sharingan Itachi aktif. Karenanya, sudahlah pasti bahwa jutsu ini akan menguras banyak Chakra penggunanya.

Tsukuyomi
Merupakan puncak dari teknik Genjutsu Itachi, salah satu dari tiga jutsu terkuat mangekyou sharingannya yang sukses membuat Kakashi terbaring di Rumah sakit selama berhari-hari. Yaitu dengan membawa korbannya ke Dunia Ilusi selama hitungan jam namun sang korban merasa telah berada disana selama berhari-hari, non stop menerima siksaan.

Yasaka Magatama
Teknik Itachi yang hanya dapat dikeluarkan saat Susanoo terbentuk, Yaitu bekerja dengan cara monster raksasa Susanoo tersbut melempar suatu serangan, sejenis shuriken raksasa yang berbentuk tiga tomoe sharingan biasa. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar